pep.zone
Welcome, guest. You are not logged in.
Log in or join for free!
 
Stay logged in
Forgot login details?

Login
Stay logged in

For free!
Get started!

Mobile Blog


tampang boleh gembel
amir.dinaya.pep.zone

welcome

08.07.2010 09:23 EDT
inilah nasibku selalu tersisih dan tersisih
siapakah saya
saya adalah aku ' aku adalah ane ''''kok jadi muter muter kaya kitiran



hemmmmm aku adalah anak pertama dari empat bersaudaera dan saya di lahirkan bulan juni tahun 1979 bintangku gemini gak cocok yah kan saya cowok seharusnya bintang saya tuh harimau apa singa yang serem
watak dan prilaku orangnya banyak diam tapi asik pemaaf gak dendam sama siapapun walau pun dah di sakiti 'suka yang romantis seperti berpuisi senang di sanjung demen di perhatikan
itulah saya
sobat kadang aku bingung kenapa saya suka menyendiri padahal itu kan gak asik yah ? coba bergabung dengan teman teman pasti asik bisa bercanda ria bercerita tapi kenapa saya gak bisa yah seperti orang oarang pada umumnya
saya demen yang mistik mistik 'gaib gitu 'saya demen di tempat sepi yang kadang tak ada orang yang lewat tapi aku gak merasa takut malah bagi saya tempat yang wingit itu indah '''''padahal hemmmmm atut banyak hantunya
di tempat yang sepi saya bisa merenung bisa berhayal se dalam kesunyian setinggi keinginan ........walau kadang melihat yang aneh aneh tapi itu semua bagiku seakan bagai teman dan saya gak merasa takut '''hih merinding jadinya kalauw dengar yang wingit wingit tapi kan bikin penasaran mas manusia kalah ma hantu dan kan gak ada hantu makan manusia tapi kenapa manusia takut ma hantu padahal hantu juga takut sama manusia gitu...........
nih saat kusendiri terkadang saya berhayal seandainya ada hantu yang cantik datang ngajak bercinta uhhhhh pasti indah sekali tapi yang terlihat kadang hantu yang jelek jadi gak resep gak selera jadi saya pura pura gak tau aja coba yang kelhatan yang cakep hemmmm pasti saya dekati dan saya rayu ajak bercinta .......... udah dulu yap cerita soal gitu gituan gak masuk akal '''' tapi ini betul lohh


This page:




Help/FAQ | Terms | Imprint
Home People Pictures Videos Sites Blogs Chat
Top
.