pep.zone
Welcome, guest. You are not logged in.
Log in or join for free!
 
Stay logged in
Forgot login details?

Login
Stay logged in

For free!
Get started!

Mobile Blog


ekamatra.pep.zone

bertemu gadis cantik

14.02.2009 23:44 EST
•bertemu perawan cantik :
(atemmoh perabhen raddhin)
by: mizdaluniaz

pada suatu hari dijalan ahmad yani bangkalan
(neng settong areh e jhelen ahmad yani bhengkahla'an)
jamal : wah! nas...lihatlah gadis diseberang sana!
( wah! nas...jhelling tah e pengghir dissah!)
anas : yang mana mal ?
(seh kemmah mal ?)
jamal : itu tuh... yang lagi beli buku !
( juah joh... seh teppa'nah melleh buku ! )
anas : memangnya kenapa mal? apa kamu kenal ?
( marenah arapah mal? apah genekoh kennal? )
jamal : ya nggak lah nas...
( yeh njhe' lah nas...)
anas : cantik ya..
( raddhin yee...)
jamal : justru itu kita harus kenalan...!
( mangkanah jiyah tiyyah koduh akenalan...!)
anas : ayo..siapa takut...
( ayo'... sapah seh tako'...)
•tanpa ba-bi-bu mereka berdua langsung mendatangi gadis itu
( lo'pake' ba-bi-bu seh kaduwe' langsong a dhetengih peraben
juwah )
jamal : assalamualaikum....!
( assalamualakum...!)
aini : wealaikumsalam...!
( wealaikumsalam..!)
•nyengar-nyengir jamal dan anas juga ikut-ikutan pilih-pilih
(nger-se'ngngeeran jamal bhi' anas kiyyah ro'-noro' le-mele
buku, kemudian dengan suara nyaring jamal berkata pada
( buku, pas kalaben suarah nyareng jamal ngoca' dhe'
anas
( anas )
jamal : aduh nas... buku apa ya yang cocok untuk main gitar?
( addoo nas...buku apah yee seh cocok ka'angghuy
amaen gitar)
anas sudah mengerti jika pertanyaan jamal tadi hanya
basa-basi doang
(anas ampon ngarteh jhe' pertanyanah jamal ghelle' keng
basa-basi ettho')
anas : kaya nya ini deh yang cocok buat main gitar,
( kadi' ariyyah seh cocok ka'angghuy a maen gitar, )
jamal : wah..ini baru bagus nas buat guwe...
( wah..ariyyah bhuruh bhegus ountou' sengko'.....)
sedang asik berbasa-basi, jamal dan anas di kagetkan
oleh suara perempuan yang menanyakan
(teppa'h asik berbasa-basi, jamal bhi' anas e pa ngejjhit
kalaben suaranah oreng biine' seh atanyah )
aini : anak band ya mas ?
( anak band yeh kak ? )
jamal/anas : eh..anu...itu...iya dek...kok tau ?
( eh...ano..aruwwah..iyot le'...me' taoh ? )
aini : habis aku dengar tadi mas cari2 buku untuk main gitar..
( marenah sengko' ngeding ghelle' kakak re-nyareh
buku ka'angghuy a maen gitar...)
jamal : oh iya, kalo boleh tau, adek sendiri cari apa?
( oh iya, bhileh ollee taoh, ale' dhibi' nyareh apah? )
aini : aku lagi cari buku cerita layla-majnun
( sengko' nyareh buku caretanah layla-majnun )
anas : dirumah ada kok novel itu, kalo mau pinjam gak apa..
( neng roma bedeh novel jiyyah, pola terro ngenjhemmah
ta' pa'apah )
jamal : hus...ngawur aja kamu ini...
( hus...ngawour bheih be'nah riyyah...)
anas : kan cuma menawarkan mal...
( ta'keng coma a tabheragih mal...)
jamal : oh iya, perkenalkan nama saya jamaluddin
panggil saja jamal, dan ini teman saya anas.
( ooo iiyyeh..perkennallagih nyamah buleh jamalluddin
olok bheih jamal, bhen riyyah kancah buleh anas. )
anas : kalo boleh tau adek siapa namanya?
( bhileh ollee taoh ale' sapah nyamanah? )
aini : saya aini
( sengko' aini )
jamal : dimana rumahnya, saya dari jaddih anas dari bilaporah
( dimmah romanah, buleh dherih jeddih anas derih bilaporah )
aini : eh udah dzuhur, aku duluan ya...senang bertemu kalian
assalamualaikum....
( eh ampon dzuhur, buleh ka'ade'eh yeh...senneng apangghii
sampeyan kabbhi )
jamal/anas: waalaikumsalam....!
( waalaikum salam...!)
jamal : ha...ha...ha...
( ha...
anas :hwa..ha...ha...uhugk...khug...uhukg...hugk...huwe'...
( hwa..haha..
jamal : kenapa kamu ikut-ikutan ketawa nas?!
( arapah hedeh ro'-noro' aghelle' nas ?! )
anas : emangnya aku nggak boleh ketawa?
(marenah sengko' ta' ollee aghelle' ? )
jamal : kalo aku lagi ketawa kamu jangan dulu ketawa...
( mong sengko' teppa'nah aghelle' ghenekoh jhe'
ndii aghelle'....)
anas : kalo gitu kamu egois dong...
( mong de'iyyeh ghenekoh egois yee...)
jamal : bukan masalah egoisnya
( bennee masalah egoisseh)
anas : aaaahh....jangan banyak alasan kamu mal...
( aaaahh....jhe' bennya' alassen ghenekoh mal...)
jamal: haaah...kamu melawan ya...
( haaah... kakeh alaabhen yeh...)
anas : kalo iya kenapa....??
( mong iyyot arapah....??)
jamal : ayo cabut celurit kamu, kita ber-carok secara jantan..!!!!!!
( ayoh dhebu' are'h dhikah, tiyyah acarok bhi' jantan..!!!!!! )
zrriiinnnnggg....hyaaΩ¬aadt...tra‰ngg...fheєºeet..fhet
tringg...dufffff....
¿ krkkk...tra‡nggg...dhef½ffffff...dhef..
traangng....jruu◦uttttt....aa¢aaaaaaaaaaªaahhhżhkkkk


This page:




Help/FAQ | Terms | Imprint
Home People Pictures Videos Sites Blogs Chat
Top
.