pep.zone
Welcome, guest. You are not logged in.
Log in or join for free!
 
Stay logged in
Forgot login details?

Login
Stay logged in

For free!
Get started!

Text page


cerita.dewasa.10.pep.zone

awek lama

awek lama
kejadiannya udah agak lama, sekitar awal september, tanggalnya gw lupa.
satu hari gw di telp ama mantan gw, dia bilang kangen ma gw dia suruh gw ke bandung.
ok gw bilang, tapi loe yang bayar gw nginep, biar ongkos gw yang bayar.

dia setuju...
akhirnya hari sabtu jam 8 gw cabut ke gambir... and sh**t... tiket kereta abis, tinggal yang jam 11, argo gede. akhirnya gw beli juga. naek travel gw males.
jam 11 lewat dikit gw cabut, di jalan mantan gw nelp, dia bilang dah bookingin hotel kedaton buat gw...
jam 3 sore gw nyampe... mantan gw dah nunggu di stasiun. gak lupa gw beli tiket pulang dulu, takut keabisan besok.
gw ma mantan gw jalan kaki ke hotel kedaton.
nyampe hotel, mantan gw dah bw kunci jadi langsung masuk kamar, lantai 4, gw lupa nomer kamarnya.
hotelnya lumayan jg, tapi gak ada bathtub. Masuk kamar trus gak lama gw langsung mandi pake aer anget, segernya.

Mantan gw jg bersih2 dulu keluar pake cd doang ma kaos doang, trus gw langsung ngobrol2 di tempat tidur pake kolor ma kaos doang sambil belai2 rambutnya.
dia bilang kangen ma gw, (maklum dah ampir setaun gw putus, tapi masih tetep contact2 n smsan).
sambil ngobrol sambil cium2 kening akhirnya napsu jg, langsung fk lama banget. Trus gw lipet kaosnya grepe2 to***tnya,
tocil gw suka tocil broo... , to***tnya bersih banget pas gw raba2 me** nya dia lagi pake pembalut... sh**t .
gw tanya, tapi dia jawab, blom keluar kok m nya... ( langsung gw konak berat, kesempatan neh gw bisa crot di dalem).

ronde pertama

Gak lama gw fk n grepe2 toket, dia mulai sange juga, trus gw di BJ ma dia 5 menitan , tangan gw sambil masuk ke cd fingering me*** nya,
dia kayanya dah gak tahan pengen di masukin. CD nya di lepas kolor gw juga gw lepas, akhirnya gw masukin dede gw, me** dah lumayan basah.
gw gak pake caps boo... gw yakin mantan gw bersih, maklum semenjak gw di jakarta doi gak punya co lg.
seret juga me** nya, padahal waktu gw di bandung ampir tiap hari gw ML ma doi di kontrakan gw. sekitar 5 menitan dede keluar masuk me** nya doi pengen ganti posisi diatas.
akhir nya gw dah... goyangannya dah mulai meningkat jauh dari semenjak gw perawanin. Doi goyang2 diatas, gw sambil nenen doi desah2 keenakan.. ..
Gak lama akhirnya gw keluar juga, sambil bisik2 gw bilang.. mau keluar... "tunggu...!" dia bilang.. "kita keluar bareng... bentar lagi sambil goyang2" akhirnya kita keluar bareng, gw keluarin didalem me** nya.
pas O*** kebiasaan dia ngenyot bibir gw sambil merem n ngerang keenakan. Bedua cuman desah2 sambil mulut ngadu. hhhmmmmhhhh....

Lama jg dia tiduran di atas gw, kita bedua lemes... dede gw masih nancep di me*** nya lama2 mengkerut jg dede gw.
Akhirnya gw bedua bersih2 di kamar mandi, mandi aer anget bedua.


ronde kedua

Gak kerasa dah jam 5 gw ngobrol2 ma doi telanjang bedua selimutan sambil sekali-kali cium bibir, maklum rumah doi agak jauh jadi doi mesti siap2 cabs, tapi sebelom cabs, dia bilang masi kangen ma gw.
Doi minta gw cium me*** nya, tapi akhirnya gw 69 ma doi, dede gw ampe ngilu2, dia kulum2 jg dragon ball gw. Gw jg gak kalah jilat2 me*** nya, rambutnya kurang rapi tapi me*** wangi.
Dia pinter ngerawat, n bersih. Maklum, selain ama gw dia gak pernah ML ma orang laen. Gak lama me*** dah mulai basah, akhirnya gw minta di masukin.
Blesss... dede gw masuk tanpa hambatan, maklum dah basah banget me*** nya. Kita missionary sambil bedua mendesah keenakan, aahhhhh... mantap... tapi dia gak brani kenceng2 desahannya.
agak lama doi bilang dah mau keluar, trus doi mulai cium gw sambil merem2, tanda dia mau O***. Akhirnya doi O**** duluan, tapi gw masih blom mau keluar... maklum, ronde kedua agak lama, tapi doi dah gak tahan, linu katanya.
akhirnya gw cabut dede gw, doi BJ gw. Gak lama gw keluar juga CIM.

Abis mandi, doi balik ke rumahnya, doi gak boleh keluar n pulang malem2, maklum bokapnya sangar.
Gw ditinggal di hotel sendirian.

Besoknya gw cek out, trus jalan2 ma doi. sorenya gw balik lagi ke jakarta dianter doi ke stasiun. Doi gak mau balikan lagi, gak mau pacaran jauh katanya. tapi kalo mau maen ke bandung gpp, kangen2an katanya.
Last edited by tiger's claw; 05-10-2006 at 12:52 PM. salak
Newbies



This page:




Help/FAQ | Terms | Imprint
Home People Pictures Videos Sites Blogs Chat
Top
.