pep.zone
Welcome, guest. You are not logged in.
Log in or join for free!
 
Stay logged in
Forgot login details?

Login
Stay logged in

For free!
Get started!

Text page


cerita.dewasa.3.pep.zone

Lili

Lili
Hari ini gwe ga masuk kerja lagi...kayak kemaren, karena emang gi "ga enak badan" hehehe...alesan aja. Sebenernya seh pengen masuk kerja tapi...yah gara? kejadian tadi malem juga seh. Gini ceritanya...

Kemaren sore...
Kemarennya lagi mang pala gwe gi pusing waktu kerja...n' masih kebawa aja ampe kemaren. So, gwe ga masuk kerja dew. Tapi sore ude enggak lagi. N' ude bisa jemput pacar gwe sepulang kerja. Seperti biasa sebelum pulang kami makan dolo ampe jam set 8an WITA. Abis nganter pacar gwe iseng dew pengen maen kerumah temen gwe, wisnu. Sekalian mo ngajakin maen bilyard. Lagian emang ude lama gwe ga kesitu karena kesibukan gwe. Ampe rumah Wisnu, kayak biasa gwe langsung nyelonong masuk kerumah aja...yah karena gwe emang ude deket ma keluarga dia juga, tapi kok sepi...

Celingak-celinguk gwe di dalem...weh, pada kemana juga nih orang pada. Jam? segini biasanya semua gi pada asik nongkrong didepan tipi. Yang gwe liat ada mahluk idup cuman..kamar adeknya si Wisnu, si Lili. Pas gwe intip terlihat dia gi ada didepan cermin nyisir rambutnya, kayaknya abis mandi. Hehehe...iseng ah gwe kagetin. Hahaha...mang bener dia nya kaget setengah mati. Tapi ya gitu dew...abis dah gwe dicubitin

"Kemana aja lo tom...lama ga nongol?! kirain udah mati...hahaha...."
"an lo....sibuk sist....sibuk...hehehe...napa? kangen yah?"
Lili cuman mencibir lucu. Nih anak emang ude gwe anggep adek gwe ndiri. Dari kecil mah emang ude deket ma gwe...ampe sekarang dia ude kerja...Gwe elus pala lily. Rambutnya masih agak basah. Yah, itu emang kebiasaan gwe ke dia...

"Pada kemana neh?! Kok sepi?"
"Mamah gi tempat tante Hesti...tw dew minta bantuin apa gitu..."
"Wisnu?"
"Lom pulang...lembur lagi kali!"
Yah emang seh selama jadi manager di sebuah perusahaan Wisnu mang gwe denger suka jadi sibuk. Saat itu lily ude santai rebahan di tempat tidur sambil nge baca sebuah novel.

"Ya ude dew ly...bikinin gwe teh donk, haus ny...."
"Bikin ndiri napa?"
"Yah, elo ly...ude ga sayang lagi...brotta lama ga kesini bukannya di jamu malah lo suruh bikin ndiri...biasanya juga lo yang suka bikinin gwe teh kalo kesini hehehhe.."
Sambil lagi? mencibir lucu lily beranjak ke dapur. Tapi trus gwe cegah.

"Ga usah deh...skali? gwe pengen bikin ndiri...!"
"Yah, dari tadi napa?! biasain deh bikin ndiri...jadi gwe ga capek hehehe."
Giliran gwe dew yg mencibir....lalu ke dapur.

Ga lama setelah itu gwe ude bawa segelas teh hangat n balik kekamar lily. Sepintas
sempet gwe liat lily buru? balik ke tempat tidur. Weeh...ketahuan mo ngerjain gwe neh anak! Gwe taruh gelas teh ke meja belajar lily n' trus datengin dia ketempat tidur.

"Hayooo.....mo ngerjain gwe yah? Hayo ngaku lo!"
"Ngerjain apaan?!"
"Ngaku aja lo...ayo ngaku aja...ngaku ga?!" kata gwe sambil gelitikin lily.
"Hahahaha....enggak ada..bener! Hahaha...Aduh! geli tw! Aduuuhhh...!!"
Badan lily menggeliat-geliat kegelian. Sambil terus nyoba ngelindungin pinggangnya.
Tanpa sengaja gwe kesenggol dadanya...wew! Gwe kaget, karena gwe ngerasa nyenggol something weak di balik kaos lily. Pas gwe perhati'in hmm...emang gwe liat ada sesuatu yang nyemplak di kaos bagian dadanya...puting.

Karena kaget gwe langsung brenti gelitikin lily. N duduk di pinggiran tempet tidur dia.
Mata gwe muter? liat sekeliling kamar lily untuk mengalihkan perhatian. Ga sempet juga gwe mikir apa? malah lily tiba? bales gelitikin gwe...hahahaha...

Yah kemudian saling bales dew...ampe bergumul gitu dew sambil nahan ketawa. Ga tw gimana mulainya gelitikan gwe dari pinggang kok malah mulai merembet ke dada lily...wew! N' Gwe malah tambah pusing dew liat lily ga marah n' nyubit gwe kayak biasa...dia cuman terus nahan ketawa sambil nyoba ngelindungin dadanya!

"Hahaha...aduh Tom!! Awas lo ya...awas lo...hahaha!! Awww...!!"
Ampe akhirnya tangan gwe dapetin sesuatu yang...hhh...gila dew! Saat itu tangan gwe ngerasa kalo lily ga pake apa? dibalik kaosnya. Apa mungkin ini ude direncanain lily? Waktu gwe ke dapur tadi? Waktu gwe liat dia terlihat buru? balik ke tempat tidur tadi? tw dew! Toket lily ga gede. Yah cuman pas buat tangan gwe. Tapi gwe ngerasa kalo toket lily masih kencang banget! Sementara lily masih menggeliat pengen lepasin tangan gwe, gwe malah terus gerakin tangan gwe. Yang terjadi sekarang lily malah berhenti ketawanya n' ronta'annya semakin mengendur...n' akhirnya lily cuman bisa menggeliat-geliat.

"eghhh...hhhh...eghh..."
Gwe liat nafas lily mulai ga beraturan n' sepertinya lily mulai menikmati apa yang tangan gwe lakukan di toketnya. Wadoh...kena angin paan neh anak?!
"eghh...hhhh...tommmhh...uughhh...egh..eghhh...sss ...eghhh...hhh."
Liat lily kayak gitu...langsung dew gwe cium bibir lily. Walau ga mahir, lily nyoba mengimbangi ciuman gwe...hmmm...not bad!

Ciuman gwe terus beranjak ke dagu, leher, n' mulai ke dada lily. Gwe angkat kaos lily ampe ke bawah lehernya. Gwe liat pemandangan sejelas-jelasnya! Puting toket lily itu...warnanya muda bangeeet....waw surprise dew gwe! Tanpa mikir lagi langsung dew gwe mainin puting lily make lidah gwe. sambil kadang gwe sedot?.

"Uuuuuggghhhh...ttoooommmm...hhh..hhhh...uuuhhhhgg gg....aduuuhhhhh...hhh.... tooommmm....hhh...uuuhhggghhh...." lily cuman bisa bersuara lirih...sambil menggeliat-geliat. Tangan gwe pun ga cuman diem, tapi terus mengelus sambil sesekali meremas seluruh tubuh lily. Lily semakin bergoyang ga keruan...gwe liat bulu? halus di seluruh tubuh n' lengan lily ude pada berdiri semua. Wah, lily tengah menikmati sesuatu perasaan yang hebat di tubuhnya pikirku.

Tangan gwe kemudian mulai trerfokus untuk bernain-main di sekitar paha lily. Remasan? lembut terus saja menyerang paha lily. Sampai akhirnya gwe ude kepegang gundukan kecil yang masih terbalut celana pendek di selangkangan lily. Saat itu gwe cuman liat mata lily yang terpejam dengan mulut ysng setengah terbuka dengan nafas yang ude ga beraturan lagi. Mulut lily terlihat semakin terbukka saat gwe mulai mermas dan mulai menggosok-gosokkan tangan gwe di selangkangan nya. Tak lama kemudian celana lily ude ga beratuarn lagi posisinya...Mulut gwe kembali beraksi di toket lily saat tangan gwe mulai gwe selipkan ke balik celana nya...

Sejenak gwe cuman mengelus-elus bulu si bawah perut lily sampai akhirnya jari tangan gwe mulai menyusup di belahan gundukan lily. Sesuatu yang basah dan licin menyambut jari tangan gwe.

"ugh!!" Lily mengaduh tertahan saat jari tangan gwe mulai menyusuri belahan kemaluan lily semakin kedalam. Perutnya terlihat menegang seperti menahan sesuatu. Sesuatu yang "sepertinya" belum pernah dia rasakan sebelumnya. Mulut gwe saat itu terus saja beraksi ke toket dan bibir lily secara bergantian. Jari? tangan gwe pun kini ude terasa basah banget. Gwe rasa basahnya ga naggung? dew pokoknya. Kini bibir gwe mulai beraksi di daerah perut lily yang sesekali terlihat menegang...Butuh waktu yang singkat untuk menarik celana lily berikut celana dalamnya hingga teronggok dismping kakinya. Lily saat itu mungkin ude ga inget apa? lagi. Bibir gwe ude mulai menciumi bulu? kemaluan lily yg masih terlihat asli n' lembut. Bau khas cairan kemaluan lily pun langsung tercium hidung gwe. Baunya asli men! Gwe ude nemuin bau? yang seperti itu beberapa kali di hidup gwe. Bau cewe? yang masih asli.

Jari? tangan gwe pun kini semakin bebas menari-nari di setiap bagian kemaluan lily yang berwarna pinky abis! n' ude sangat jelas basahnya. Bunyi khas pun terdengar saat gwe mulai memainkan jari? tangan gwe. Apalagi saat gwe mainin di lubang kemaluan lily yang saat itu emang masih terasa banget sempitnya! Sesekali gwe mainin lidah gwe di daerah sensitif kemaluan lily. Agak? asin gitu dew...heehe...Tapi gwe ga terlalu mainin lidah gwe di daerah lubang lily. Hanya sesekali saja.

Hingga suatu ketika saat gwe mulai aktif menggoyangkan jari gwe di klitoris lily....nafas lily mulai terlihat tersengal-sengal. Gwe terus goyang makin lama makin cepat. Lily seperti menahan teriakannya. Seluruh badannya terus menegang hingga akhirnya gwe lihat tubuh lily menegang dengan hebatnya, seluruh tubuhnya gemetar! " EEEEgggggghhhhhhhhhhhhhhhhh...........!!!!" Kemudian mengejang beberapa kali. Sambil berteriak tertahan. Trus langsung lemas dengan nafas tersengal-sengal. Sampai terbatuk-batuk. Gwe cuman pandangin lily sampai nafasnya mulai agak normal kembali. Gwe peluk dia.

"Maapin gwe ya ly?"
Lily cuman tersenyum. N'gwe peluk dia lagi....Hhh...like the dream come true... Akhirnya....gwe mah ga ngira banget?!!! Setelah lily berpakaian kembali. Gwe habisin teh gwe yang ternyata ude dingin hehehe....n' gwe pulang sebelum mamah lily n' si Wisnu pulang....Sebenernya gwe pulang sambil sakit pala...gwe ndiri lom dapet apa? hahahaha....ampe rumah terpaksa colai dew! hahahaha!!!


Yah pengalaman gwe kemaren itu ga bermaksud menakut-nakutin temen? yang ngerasa punya adek cewe cakep hehehe....tapi yah ga ada salahnya seh jaga? hahaha.....yah semua emang suka terjadi tanpa diduga...Gwe juga dikit ngerasa salah ma pacar gwe. Kenapa idup gwe seperti terlalu mudah buat dapetin n' nemuin hal? ky gitu?!!!! haaa?!! Ga ada yg bisa ngejawab gwe kira....

sebenarnya ceritanya bersambung....tentang kejadian yg hari ini. Tapi yah berhubung ude malem banget! besok musti kerja Bo'!! Ude dua hari ga kerja neh!
Ntar kapan? tw besok gwe sambung lagi dew.
suka ga suka terserah anda-anda sekalian dew....
sekian dolo terimakasih.....(mana tepuk tangannyaaaa?!) hehehehe :crazy:


This page:




Help/FAQ | Terms | Imprint
Home People Pictures Videos Sites Blogs Chat
Top
.