pep.zone
Welcome, guest. You are not logged in.
Log in or join for free!
 
Stay logged in
Forgot login details?

Login
Stay logged in

For free!
Get started!

Guestbook


cerita.dewasa.pep.zone

Kehidupan sex ku

Semua ini berawal ketika pada suatu pagi seperti biasa aku bersih-bersih di ruang kerja suamiku, sementara suamiku sudah berangkat kerja, komputer masih dalam keadaan menyala dan ketika mousenya tersenggol secara tidak sengaja, tampak tampilan layar yang menunjukan banyak gambar telanjang. Aku menjadi tertarik dan penasaran. Setelah kuteliti, ternyata itu adalah file yang didownload dari sebuah situs yang dikhususkan bagi para suami dimana istrinya melakukan hubungan sex dengan laki-laki lain dalam segala variasinya dan semuanya atas sepengetahuan dan persetujuan suaminya. Aku mulai membaca dan tanpa sadar, gairahku mulai naik.
Malam itu sehabis makan malam dan suamiku tengah bersantai dengan acara TV kesukaannya, kubawakan kopi manis lalu aku duduk di sampingnya dan dengan hati hati aku bertanya..
"Mas, tadi pagi kok pergi komputernya masih menyala?"
"Wah.. Aku lupa matiin ya? Soalnya tadi ada rapat jadi agak terburu- buru lupa periksa..", jawabnya.
"Terus kok isinya begituan sih?", tanyaku.
Suamiku tampak memerah wajahnya dan dengan lirih menjawab sambil bertanya, "Mama marah..?"
"Nggak.. Cuma heran saja.., Maaf ya Mas, bukannya aku dengan sengaja memeriksa, tapi karena terpampang begitu kan harus di off- kan, kalau sampai anak- anak melihat bagaimana?", jawabku.
"Maafkan Mas ya", suamiku bekata lagi.
"Mas.. Boleh tanya?", tanyaku lagi.
"Hmm.. Masa nggak boleh?", jawab suamiku.
"Kok isinya tentang wife swinging dan sejenisnya sih..?", aku mulai berani bertanya.
"Memang kenapa..?", tanyanya.
"Kok bukan pornografi yang umum.., gitu maksudku..", tanyaku mendesak.
"Ok.. Boleh Mas terus terang..?", suamiku bertanya dengan nada khawatir.
Dengan jantung berdegub kencang aku mengangguk dan suamiku menjelaskan bahwa selama bertahun tahun ia terobsesi pada aktifitas sex dimana seorang istri melakukan hubungan dengan laki- laki lain atas sepengetahuan dan seijin bahkan di depan suaminya atau melakukannya bersama- sama dengan mengundang pihak...
13 Comments:
bagus , lumayan bikin ngaceng ...wk...wk...wk...
12.11.2012 05:46 EST,
bgus dan menegangkan baca na nie
14.07.2012 09:36 EDT,
woww kerenn..!! tp kyknya cerita bo'ongan ya.. klo bener buktiin donk.. http://ardana.indrawan0.pep.zone/
27.02.2011 03:30 EST,
ceritanya ga da yg baru y?
24.11.2010 23:26 EST,
Aku d081380508412 http://amir54.pep.zone/
18.12.2009 11:50 EST,
Pengen jg ngrsain tuh. Pnyku jg gak trlalu bsr.hbng aq d 081219597534
10.12.2009 08:13 EST,
Wih tu bru mntep. Yg mw curhat call 085882350065
18.06.2009 13:54 EDT,
Halo mbak saya sangat tertarik dengan cerita mbak.kalo boleh saya berkenalan degan keluarga mba lebih jauh,e-mail saya daniel_batax_tkd@yahoo.co.id..saya akan sangat senang berkenalan dengan mba&mas..thx
30.12.2008 00:51 EST,
Halo mbak saya sangat tertarik dengan cerita mbak.kalo boleh saya berkenalan degan keluarga mba lebih jauh,e-mail saya daniel_batax_tkd@yahoo.co.id..saya akan sangat senang berkenalan dengan mba&mas..thx
30.12.2008 00:50 EST,
Halo mbak saya sangat tertarik dengan cerita mbak.kalo boleh saya berkenalan degan keluarga mba lebih jauh,e-mail saya daniel_batax_tkd@yahoo.co.id..saya akan sangat senang berkenalan dengan mba&mas..thx
30.12.2008 00:50 EST,
Halo mbak saya sangat tertarik dengan cerita mbak.kalo boleh saya berkenalan degan keluarga mba lebih jauh,e-mail saya daniel_batax_tkd@yahoo.co.id..saya akan sangat senang berkenalan dengan mba&mas..thx
30.12.2008 00:50 EST,
Halo mbak saya sangat tertarik dengan cerita mbak.kalo boleh saya berkenalan degan keluarga mba lebih jauh,e-mail saya daniel_batax_tkd@yahoo.co.id..saya akan sangat senang berkenalan dengan mba&mas..thx
30.12.2008 00:49 EST,


This page:




Help/FAQ | Terms | Imprint
Home People Pictures Videos Sites Blogs Chat
Top
.