pep.zone
Welcome, guest. You are not logged in.
Log in or join for free!
 
Stay logged in
Forgot login details?

Login
Stay logged in

For free!
Get started!

Guestbook


cerita.dewasa.pep.zone

Tari, perawan innocen

Kring.. Kring.. HP-ku berbunyi. Saat itu aku berada di kantorku sedang membaca surat- surat dan dokumen yang barusan dibawa Lia, sekretarisku, untuk aku setujui. Kulihat di layar tampak sebuah nomor telepon yang sudah kukenal.
"Hello.. Dita.. Apa kabar" sapaku.
"Hi.. Pak Robert.. Kok udah lama nih nggak kontak Dita"
"Iya habis sibuk sih" jawabku sambil terus menandatangani surat- surat di mejaku.
"Ini Pak Robert.. Ada barang bagus nih.." terdengar suara Dita di seberang sana.
Dita ini memang kadang- kadang aku hubungi untuk menyediakan wanita untuk aku suguhkan pada tamu atau klienku. Memang terkadang untuk menggolkan proposal, perlu adanya servis semacam itu. Terkadang lebih ampuh daripada memberikan uang di bawah meja.
"Bagusnya gimana Dit?" tanyaku penasaran.
"Masih anak-anak Pak.. Baru 15 tahun. Kelas 3 SMP. Masih perawan"
Mendengar hal itu langsung senjataku berontak di sarangnya. Memang sering aku kencan dengan wanita cantik, ABG atupun istri orang. Tetapi jarang- jarang aku mendapatkan yang masih perawan seperti ini.
"Cantik nggak?" tanyaku
"Cantik dong Pak.. Tampangnya innocent banget. Bapak pasti suka deh.." rayu Mami Dita ini.
Setelah itu aku tanya lebih lanjut latar belakang gadis itu. Namanya Tari, anak keluarga ekonomi lemah yang perlu biaya untuk melanjutkan sekolahnya. Orang tuanya tidak mampu menyekolahkannya lagi sehabis SMP nanti, sehingga setelah dibujuk Dita, dia mau melakukan hal ini.
"Minta berapa Dit? " tanyaku
"Murah kok Pak.. cuma lima juta"
Wah.. Pikirku. Murah sekali.. Aku pernah dengar ada orang yang beli keperawanan sampai puluhan juta. Singkat kata, akupun setuju dengan tawaran Dita. Aku berjanji untuk menelponnya lagi setelah aku sampai di lokasi nanti.
"Lia.. Ke sini sebentar" kutelpon sekretarisku yang sexy itu. Tak lama Lia pun masuk ke ruanganku. Sambil tersenyum manis dia pun duduk di kursi di hadapanku.
"Ada apa Pak Robert?" tanyanya sambil menyilangkan kakinya memamerkan pahanya yang putih. ...
8 Comments:
setan...
13.01.2014 03:47 EST,
Wah, k'terlaluan ente pak.. gw sumpahin lu, urat kontol lu putus semua. biar kaga bisa ngentot lagi.
03.02.2011 01:07 EST,
Sunguh trlalu,
14.11.2010 01:14 EST,
Jajan sich boleh tp jng yg perawan donk ksh an yg perjaka ga pernah ngerasain keperawanan gadis
15.04.2010 01:02 EDT,
WaAUuW...O_o awesome....Great Story ! ! Next time...! ! You should create nice Story...O.K ~_^)
31.12.2009 14:02 EST,
Hy om robert,you are the most rascal man. Aq doakan spy prbuatanmu dblz oleh tuhan.u are the fucking pig.ass hole.moga2 km kna shipilis.amin
28.02.2009 11:52 EST,
Tdk berprikemanusiaan sama sekali..!dasar SETAN pelakunya..mdh2an bukan kisah nyata..! http://erintronius.pep.zone/
22.12.2008 05:01 EST,


This page:




Help/FAQ | Terms | Imprint
Home People Pictures Videos Sites Blogs Chat
Top
.