pep.zone
Welcome, guest. You are not logged in.
Log in or join for free!
 
Stay logged in
Forgot login details?

Login
Stay logged in

For free!
Get started!

Text page


divasexy.pep.zone

Sex Pertama Dgn Saudara Sendiri

Saya punya kebiasaan onani sama sepertiumfk cowok teman-teman saya. Tapi sebagai pbfwcerangsang, saya nggak hanya memakai bukptcmdxu atau film BF tapi juga orang. Soalnyahvuos saudara saya banyak yang cewek plus ca [17tahun2.com] kep-cakep masih SMP, bodinya jadi. Karecmdbaona rumah saya yang besar, saudara saya csyw(terutama yang perempuan) sering menginylmuiap, nah waktu itu yang saya suka. Biasalwruenya malam-malam saya naik ke kamar tamuyrwc, dan mengendap-ngendap. Saya naik ke awnelcdtas ranjang dan mulai aksi saya dengan [17tahun2.com] pegang-pegang bodi saudara saya sambil [17tahun2.com] ngocok. Nggak jarang saudara saya tidurhyjvc nyenyak banget sehingga saya bisa ngobfesdel-ngobel vaginanya.

Nah, kebetulan vliyfminggu lalu pas libur Sidang Umum sauda [17tahun2.com] ra saya menginap. Ada satu saudara pere [17tahun2.com] mpuan saya yang asli cantik namanya Joytmdicce. Saya kepingin benar ngobel vaginanypjmtha tapi nggak dapat, soalnya dia baru ketokhpegang paha saja sudah sadar. Tapi ini [17tahun2.com] malam lain, saya memulai petualangan saawyrya lagi. Saya naik ke kamar atas, terlipixehat si Joyce tidur dengan posisi nafsuiptikn. Menghadap ke atas (telentang) kaki rmugtlada mengangkang. Darah saya sudah berdelyquimsir saja. Saya mulai naik ke atas ranjabdknlng, ternyata dia memakai celana longgarwhzajd. perlahan-lahan saya mulai tarik celandqmoyanya ke bawah dan mengintip ke dalam. Kpeljelihatan CD-nya. Saya sudah mau masukan [17tahun2.com] tangan saja. Tapi saya takut dia bangulzwon. Tapi, lama-lama saya nggak tahan jugewvgyka. Saya masukan tangan saya, wah dia di [17tahun2.com] am saja. Saya masuk lebih dalam lagi. Nevhqyentuh CD-nya, saya mulai mau tarik CD-pydfnya. Tangan saya satu lagi ngocok-ngocowlmtfk penis saya. Tahu-tahu dia bagun dan msmqrznelihat saya lagi pegang penis saya. Wahnbaj, saya kaget dan buru-buru kabur sambilqseaop berharap dia melupakan dan dikira mimpeospi. Saya mau tidur lagi, "Sialan", dalamgapcid hati saya. Saya belum klimaks nih. Akhtiwpmirnya saya tidur juga. Eh, malamnya saywihba merasa ada yang memegang tubuh saya. [17tahun2.com] Saya bangun, ternyata si Joyce lagi mem [17tahun2.com] egang penis saya sambil tangannya masukykbndx ke dalam CD-nya. Astaga, dia kaget jug [17tahun2.com] a, tapi terus berbicara.
"Dengan ini kplstzita seri ya?" terus dia mau pergi. Meny [17tahun2.com] adari gelagat asyik ini saya langsung buajnyerkata, "Eh jangan pergi. "
Terus dia ybatbertanya "Emang kenapa loe marah?"
"Ngzbuqgtgak kok, loe demen pegangin barang gua,lrzx gue kepenget liat barang loe gimana kakunwsllau kita tukeran?"
Dia diam sebentar tpozgiyerus bicara, "Yang benar?"
"Iya",
"Yacaptvo sudah dech, tapi loe duluan ya?"
Terugdfnps saya pun tarik celana saya yang longgjhmgzar (maklum piyama) dan terlihatlah penijnrbfes saya yang asli tegang (Penis saya 12 gzqkrwcm diameter 4 cm). Lumayan buat anak 16zlgejt tahun. Dia kelihatan senang ditambah hdwkqcorny.
"Boleh gue pegang?"
"Loe mau apihaszqain juga boleh asal jangan disakitin."
xiuts Tangannya bergerak perlahan gemeteran, [17tahun2.com] dia pegang penis saya. Darah saya berdtkfoibesir waktu tangannya menyentuh penis sahlaxcya. Baru sekali penis saya dipegang, ditxypelus sama perempuan. Tangan yang satuny [17tahun2.com] a memegang celananya sendiri sambil sesrimgekali menggesek. Saya lihat tambah hornexqfycy.
"Eh, Joyce cukup donk, giliran lu."tygr
"Nggak ah malu",
"Eh, loe sudah janjwanei, lagian cuma kita berdua kok."
"Ya soyvcudah."
Dia pun mulai memegang celananybzska.
"Eh, tunggu, boleh nggak saya yang qlfnbuka?"
Dia berpikir terus bilang, "Bolpmbgvaeh dech",

Tangan saya mulai memegangdmfte celananya. Terus saya gesek bagian vagthmyinanya dia diam saja. Terus perlahan-laxmwlihan saya tarik celananya turun, kelihatwcbiqan CD-nya putih. Terlihat di bagian vag [17tahun2.com] ina agak basah, perlahan dari samping suwcbqaya tarik CD-nya. Tangan saya gemetar. ufiaDia juga terlihat agak malu. Saya tarikvqhtez ke samping, terlihat vaginanya, bulu kgwqhnoemaluannya paling baru 5 lembar (maklumnmugef baru 13). Saya buka sedikit, bau amis [17tahun2.com] campur pesing mulai menyebar.
"Boleh sgnquaya elus?"
"Boleh",
Saya mulai mengelicfmkus vaginanya, pas saya buka sedikit, keskxvlhlihatan ada daging kecil di bagian atasetius, saya heran.
"Ahh, nikmat Di! Lagi do [17tahun2.com] nk",
Tiba-tiba dia teriak, saya kaget.pvcox Terus saya dapet ide,
"Gimana kalau vhjvuskagina lu gue gesek pakai penis saya?"
loqbu"Hah, jangan saya masih mau perawan",
[17tahun2.com] "Tenang cuma luarnya doang gua jamin pemefzrawan lu nggak hilang",
"Benar?"
"Benfxrhar",
"Ya sudah."
Terus CD-nya saya taukplrik ke bawah dan CD saya saya turuni se [17tahun2.com] ndiri. Saya suruh dia tiduran, terus saykhwlvya letakan penis saya di atas vaginanyaizwynv (waktu itu saya sudah takut ketahuan btisrzokap) terus saya gesek naik turun.
"Ahojneumh nikmat Di, nikmat banget cepetan dikicakdt Di."
Wah saya semakin nafsu saja say [17tahun2.com] a gesek lagi, sementara vaginanya semakiysckin banjir.
"Ahh terus Di, clit gua dontfymik diutamain",
"Hah, apaan tuh clit?"
[17tahun2.com] "Itu daging kecil yang tadi loe pegang"ptqhly,
"Oohh."
Terus saya mulai mencari "cncpelit" tersebut dan saya gesek pakai kepalkhmla penis saya. "Ahh nikmat Di terus Di.ewlyoa"
Saya semakin nafsu saja, terus dia bmqrzifercanda bicara begini,
"Ahh, uhh, ini avmxlhmah dimasukin lebih nikmat kali ya?"
Srugqiaya yang nafsu senang benar dengar begicbsvtu. Saya ambil koran terus saya alaskanjfuqo pantatnya.
"Ngapain Di?"
Saya diam seqcfahaja terus saya pelan-pelan cari lubang [17tahun2.com] vaginanya dan saya sodok masuk penis sauhylaya.
"Ahh, jangan Di, adduuh sakit Di, hzjtquplease jangan ahh!"Saya kasihan juga sawqgsoya tarik sedikit. Terus saya sodok sekuoiavqat tenaga"Ahh sakit banget Di, aduhh.."lxqre
Saya cuek terus saya sodok sedikit. Sgquoabambil memegang payudaranya saya bisa me [17tahun2.com] lihat dia menangis. Tapi saya cuek, sayracmsa kayuh saja terus.
"Ahh Di sakit Di, [17tahun2.com] loe tega loe Di, pokoknya perawan gue l [17tahun2.com] u yang ambil."Tapi lama-lama dia diam jghuqauga, dia malah mulai menikmati.
"Ahh, mngvqAhh, ohh, terus nikmat juga, teruss."
hsnu
Mungkin karena sama-sama baru, nggak gxzbjflebih dari 15 menit kita sama-sama klim [17tahun2.com] aks, saya keluarkan sperma saya di dala [17tahun2.com] m, asli nikmat banget. Setelah selesai,cqbzen kita duduk senderan, koran tatakan tadgcnjti ada noda darah, darah perawan dia. Savjbcnya lihat dia menangis sambil nmenyandar [17tahun2.com] kan kepalanya ke dada saya.
"Ah, Di, ldjoioe ngambil perawan gue, gue nyesel, taplwgci nikmat kok, gue tapi nggak ngarep loecabqj mau tanggung jawab, asal loe mau begindpeytbi terus sama gue, lagian gue juga kok yxnqucang mulai."
"Nggak, apapun yang terjad [17tahun2.com] i saya tanggung, setelah cukup umur loeethbjq bakal gue nikahin apapun resikonya."
[17tahun2.com] "Benar?"
"Suer!"
"Asyikk, loe baik dewnsgh, lain kali gue mau lagi deh."


This page:




Help/FAQ | Terms | Imprint
Home People Pictures Videos Sites Blogs Chat
Top
.