pep.zone
Welcome, guest. You are not logged in.
Log in or join for free!
 
Stay logged in
Forgot login details?

Login
Stay logged in

For free!
Get started!

Text page


untitled
labirinoflove.pep.zone

[Say No To Galau!!!]

Bahaya Galau & Tips Menghadapinya

Apa sih itu galau ? Kata Galau sering bgt saya dengar di Twitter,BBM,dll.Hampir setiap hari malah...
Nah sebenarnya apa sih arti galau itu ?

Galau adalah suatu perasaan dimana kita ngerasa sangat ga tenang, resah, gelisah, gundah, dan kita menginginkan sesuatu tapi kita ga bisa mengatasinya sehingga kita ga bisa melakukan hal lain yang seharusnya bisa kita kerjain dalam kondisi normal.

Penyebab galau ? Bisa aja karena kepikiran besok ulangan atau ujian tapi kita belum siap, kita mikirin terus tuh ya lama-lama ga belajar. Bisa juga karena masalah cinta
, entah cemburu atau berantem sama pacar. Selain itu juga bisa aja karena masalah dengan temen.

Apa efek dari galau ? Galau bisa buat kalian ga semangat belajar, ga niat ngerjain apa-apa, seharian cuma galau, galau,dan galau,yang lebih parah sih bisa bikin kalian Stress.

Nah apa jadinya remaja Indonesia kalo setiap hari kerjaannya cuma Galau ?? Mau jadi apa nanti bangsa kita ini ? Makanya hindari tuh perasaan Galau. Percuma galau itu cuma nambahin masalah aja.

Berikut tips-tips untuk menghindari Galau

1. Cari kesibukan yang bisa buat kamu lupa sama perasaan galau itu. Misalnya membuat kerajinan tangan gitu deh.

2. Kumpul sama temen-temen yang bisa menghibur kamu supaya perasaan galau itu ilang

3.Internetan. Internetan bisa buat kamu asyik sehingga perasaan galau itu terlupakan

4. Tidur
. Daripada galau mending tidur aja. Hehe :p

5. Positive Thinking aja,jangan mikirin yang aneh-aneh atau negatif. Positive thinking aja ok ?

6. Berdoa. Berdoa adalah cara yang palik baik. Tuhan pasti akan memberikan solusi yang terbaik untuk kita semua. Dia pasti punya rencana

So, jangan galau-galau lagi nih. Semoga tips dari saya bisa membantu kalian semua


This page:




Help/FAQ | Terms | Imprint
Home People Pictures Videos Sites Blogs Chat
Top
.