pep.zone
Welcome, guest. You are not logged in.
Log in or join for free!
 
Stay logged in
Forgot login details?

Login
Stay logged in

For free!
Get started!

Guestbook


smart puppy
your.opinion.survey.pep.zone

Kalo BT Mau Ngapain?

Tulis Kegiatan Apa Saja Yg Kamu Lakukan Kl Lg BT
25 Comments:
hi dear ! pls visit ...NEW HOT AREA.......... http://hot-wallpapers.pep.zone/
Kalau bt pergi molor or ke net past ilang bt nya http://s3nj4.pep.zone/
kalau lgi bt ya ambil hp trs internetan aja pasti btx hlng kok he.he.he http://tegoehs.pep.zone/
Idem ma yg bwah...klo ga pny doku bwt jln ato ga da yg mo d ajak jln,ya gila"an sndiri d kmr,stel musik rock,metal...etc bla bla yg bs bikin jinkrak"... xexexe http://wot.do.u.think.pep.zone/
Kl lg bt jln ja rame2 ma tmn2,pzt bt ny lgsg ilang. http://senada.pep.zone/
Kalo gy bete.. aku biasa na housekeeping di rumah.. kalo msh bete jg.. aku keluar jalan cuci mata.. wkakaka. .
;)~ klo lg bt Q biasana prgi jalan" shopping, wlpun cuma liat" ato sampe ngabisin duit, BT bsa jd ilang.. Jalan" d pepe n baca postingan d blog tmn" jg bsa ngilangin bt Q loch.. Suer! http://mnothing.pep.zone/
coz krang gw lg bete mampus.Gw mo maen k'studio,kan bisa,loncat,nyanyi,treak,n maen gitar sesuka gw! He...Pokoke sekarepe dewek kata wong jowo ch,.. http://tersenyumlahcintaku.pep.zone/
Klu lg BT sih q bs molor seharian wkekekek...klu gk molor gawat nieh mamam melulu ckikikik.. http://lulukch4y1.pep.zone/
kalo q bt mending maen ktmpt u...tp kyakya msh m0l0r tuch http://aris.toteles.dukun.sakti.pep.zone/
makan. . , nah ini yg bkin wieny tmbh bete. . , karena i2 pelarian wieny kalo agy stress/bete. . . , alamak ndut aku jdinya. . , n tmbh chubby. . .hikz. . . .
kalo gw,trgantng gw lg d'mana,tp yg pasti kalo lg d'homz gw ambil gitar truz nyanyi skarep gw!Kan lumayan kalo dpt nada, kalo gk gw suka corat coret skarepgw juga,
ambil sisi positif y...apa yg bisa kita lakukan yg sifatnya positif tp bisa ngelupain yg bikin kita bete


This page:




Help/FAQ | Terms | Imprint
Home People Pictures Videos Sites Blogs Chat
Top
.